Foto Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan bersama Pengurus KNPI Sulsel dan KNPI Toraja Utara

INTERNASIONALNEWS.COM, TORAJA UTARA – Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan mengucapkan selamat atas terpilihnya Belo Tarran sebagai Ketua KNPI Toraja Utara Periode 2018-2021 dalam musda Lanjutan yang digelar di Restoran Ayam Penyet Rantepao Toraja Utara, Selasa 11/6/2019.

Hal tersebut diucapkannya dalam Pertemuan yang dilakukan di Rumah Jabatan Bupati Toraja Utara. Bupati Kalatiku Paembonan sangat mengapresiasi dan bangga atas terpilihnya Belo Tarran, dan meminta Belo Tarran untuk terus bergerak mengembangkan Potensi Pemuda Kabupaten Toraja Utara.

“Sudah sejak dari dulu saya dukung Belo Tarran Jadi Ketua KNPI Toraja Utara, saya sudah nyatakan bahwa saya berharap Belo Tarran bisa terpilih jadi Ketua KNPI Toraja Utara menggantikan Brikken, karena saya yakin beliau ini mampu Majukan Pemuda Melalui Lembaga Kepemudaan KNPI.

“Kedepan ini, ada banyak Program Kegiatan yang bisa disinergikan dengan KNPI, saya berharap KNPI dibawah kepemimpinan Belo Tarran dapat  mendorong agar Pemuda Toraja bisa fokus dalam Ekonomi Kreatif, menciptakan lapangan kerja baru, dan mendorong Pemuda Toraja untuk mau berwirausaha. Ungkap Bung Kala sapaan Akrabnya.

Perlu diketahui, yang Hadir menemani Ketua KNPI terpilih Belo Tarran dalam Pertemuan tersebut, yakni Sekretaris DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan Elly Oschar, Wakil Sekretaris DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan Sofyanto Torau, dan Ketua Demisioner DPD KNPI Toraja Utara Brikken Linde Bonting.

Redaksi_Batopar.com

Baca Juga:

Tulis Komentar

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here