Beranda Daerah DPK GMNI UNIVERSITAS BOSOWA MAKASSAR Laksanakan Perekrutan Anggota Baru

DPK GMNI UNIVERSITAS BOSOWA MAKASSAR Laksanakan Perekrutan Anggota Baru

Foto diambil saat saat Pelaksanaan Pekan penerimaan Anggota Baru (PPAB) GMNI Komisariat Universitas Bosowa Makassar

INTERNASIONALNEWS.COM, – MAKASSAR, Dewan Pimpinan Komisariat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPK) GMNI Universitas Bosowa Makassar melaksanakan Perekrutan Anggota Baru yang dilaksanakan di Wisma Bung Karno Kantor DPC GMNI Kota Makassar, Sabtu 24 Maret 2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh DPC GMNI Makassar sekaligus memberikan materi bagi segenap kader GMNI Komisariat Bosowa yang mengikuti kegiatan agenda PPAB tersebut.

Foto saat PPAB GMNI Komisariat UniBos

Peppy Kurniawan selaku Sekretaris DPC GMNI Makassar dalam siaran persnya mengatakan agenda DPK GMNI Bosowa dilaksanakan sebagai upaya menciptakan kader-kader yang ingin belajar ajaran bung karno secara murni, kami dari DPC GMNI Makassar mengucapkan selamat datang kepada seluruh anggota Baru DPK GMNI Universitas Bosowa semoga dengan hadirnya anggota baru ini bisa lebih menstimulus bertambahnya jumlah kader GMNI di Universitas Bosowa Makassar.

Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) adalah agenda mekanisme kaderisasi di internal Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dalam merekrut anggota Baru yang siap melanjutkan perjuangan DPC GMNI Makassar, mengingat DPK GMNI Universitas Bosowa adalah bagian yang tidak terpisahkan dari DPC GMNI Makassar.

 REDAKSI_INTERNASIONALNEWS.COM

Tulis Komentar

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here