Foto Ketua DPP GMNI Charles Munte saat membuka Konfercab I GMNI Toraja Utara

INTERNASIONALNEWS.COM, TORAJA UTARA – Ketua DPP GMNI Charles Munte secara resmi membuka agenda Konferensi Cabang I DPC GMNI Toraja Utara di Aula Rumah Doa Rantepao Toraja Utara, Senin 3/6/2019

Dalam Sambutannya, Charles Munte berharap organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia(GMNI) Cabang Toraja Utara akan terus berkembang sampai selama-lamanya di Toraja Utara.

Tentunya hal tersebut, bisa dilaksanakan dengan adanya kekompakan segenap Kader dan Alumni GMNI dalam mendorong Kaderisasi di Internal GMNI Toraja Utara.

Kami DPP GMNI mengucapkan banyak terima kasih Kepada Ketua DPD GMNI Provinsi Sulawesi Selatan Saudara Bung Sofyanto Torau sebagai Kader Tingkat Pelopor yang terus bergerak dan memasifkan pembentukan cabang di kawasan Timur Indonesia yang salah satunya cabang Toraja Utara yang saat ini telah memasuki Proses Konferensi Cabang.

Kepada Teman-teman Pengurus DPC GMNI Toraja Utara dibawah Kepemimpinan saudara Bung Belo Tarran kami ucapkan terima kasih karena terus mengawal kemajuan GMNI di Toraja Utara.

Kami DPP GMNI juga mengucapkan Banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah Toraja Utara yang terus mengawal dan menerima dengan baik hadirnya GMNI di Toraja Utara, Semoga GMNI kedepan akan memberikan Kontribusi yang nyata dalam membangun Kabupaten Toraja Utara yang lebih baik Lagi.

Akhir Kata, Dengan Memanjatkan Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Maka Konferensi Cabang I DPC GMNI Toraja Utara saya nyatakan dibuka Dengan Resmi. Tutupnya.

Redaksi_Internasionalnews.com  

Baca Juga:

Tulis Komentar

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here