INTERNASIONALNEWS.COM, MAKASSAR – Berikut Siaran Pers Komunitas Pemuda Toraja Anti Korupsi Terkait Kondisi KPK Saat Ini, Sebagai Berikut :

Assalamualaikum, Salam Sejahtera, dan Salam Anti Korupsi !!!

Kami dari Komunitas Prmuda Toraja Anti Korupsi (PETAK) Ingin menyampaikan Beberapa Pandangan kami menyikapi Kondisi terkait Pemberantasan Korupsi Di Indonesia Saat ini, sebagai berikut :

    1. Kami dari Komunitas Pemuda Toraja Anti Korupsi (PETAK) Menyatakan, Menolak Revisi Undang – Undang KPK yang bertujuan untuk Melemahkan KPK.
    2. Kami dari Komunitas Pemuda Toraja Anti Korupsi (PETAK) Menyatakan, Menolak Revisi Undang – Undang KPK Jika Dilakukan Secara Tergesa – Gesa Sehingga Tidak Sesuai Dengan Prosedur atau Cacat Prosedural.
    3. Kami dari Komunitas Pemuda Toraja Anti Korupsi (PETAK) Menyatakan, Menolak  Revisi Undang – Undang KPK, Jika Masih Ada Pasal – Pasal yang Membatasi Kewenangan dan Independensi KPK.
    4. Kami dari Komunitas Pemuda Toraja Anti Korupsi (PETAK) Meminta Kepada Pimpinan KPK yang baru terpilih untuk Dapat bekerja secara Profesional jika Telah dilantik nantinya.
    5. Kami dari Komunitas Pemuda Toraja Anti Korupsi (PETAK) Meminta Kepada Pimpinan KPK yang baru terpilih, untuk tidak Menciderai Profesionalisme dan Independensi KPK.
    6. Kami dari Komunitas Pemuda Toraja Anti Korupsi (PETAK) Meminta Kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Untuk mengajak Pimpinan KPK saat ini untuk mendiskusikan Terkait Lembaga KPK dan Pemberantasan Korupsi di Indonesia.

Demikianlah Beberapa Pandangan sikap Yang kami Ambil, Demi mendukung KPK dan Pemberantasan Korupsi di Indonesia yang lebih baik.

Salam Anti Korupsi…!!!

#TerusBergerak, #SaveKPK, #TolakRevisiUUKPK

Tertanda, Vikalis kordinator Petak

Reporter: Daming Sampe Suso

Redaksi_Internasionalnews.com

Tulis Komentar

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here