INTERNASIONALNEWS.COM, JAKARTA –  Kementrian Energi Sumber Daya dan Mineral Republik Indonesia mengharapkan Agar Kader Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) wajib menjadi Garda Terdepan dalam menjaga Sumber Energi Nasional.

Hal itu di Utarakan oleh Saleh Abdurrahman Staf Ahli Bidang Lingkungan Hidup dan Tata Ruang Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia saat menggelar dialog dengan Sekjend DPP GMNI Sujahri Somar Dan beberapa kader GMNI, di Jakarta, Senin, 6/1/2020.

Saleh Mengungkapkan Penting Bagi generasi Muda Indonesia untuk berpikir Optimis, Kreatif, Inovatif, Produktif untuk meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat.

Karena dengan adanya Generasi Muda yang berpikir Optimis Maka Bangsa ini akan Lebih Maju dimasa yang akan Datang.

Saya berkeyakinan GMNI Akan menjadi Garda Terdepan dalam menjaga Sumber Energi Nasional yang sangat penting bagi kehidupan Umat Manusia.Selain itu, Kami berharap, ada kegiatan Bersama antara Kementrian ESDM dan GMNI yang bisa bermanfaat bagi Kemajuan Masyarakat, terutama dalam menjaga Sumber Energi Nasional Kita. PungkasnyaTerpisah, Sekjend DPP GMNI Sujahri Somar berharap agar Kementrian ESDM terus memberikan yang terbaik bagi bangsa Ini, terutama dalam menjaga dan mengelola Sumber Energi Nasional, apalagi Cadangan Minyak kita makin hari kian menipis, tentunya dibutuhkan Tata Kelola yang baik dalam menjaga cadangan Minyak Nasional kita.

Semoga kedepan ada Kolaborasi antara GMNI dan Kementrian ESDM dalam menjaga Sumber Energi Nasional Kita. Tutupnya.

Reporter: Inca

Redaksi_Internasionalnews.com

Tulis Komentar

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here