Beranda Daerah Ketua DPD GMNI Sulawesi Selatan Gagas pembentukan Cabang Baru di Kota Parepare...

Ketua DPD GMNI Sulawesi Selatan Gagas pembentukan Cabang Baru di Kota Parepare Tempat Kelahiran Presiden Ke-3 RI BJ Habibie

Foto Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Sulawesi Selatan, Sofyanto Torau Payung

INTERNASIONALNEWS.COM, – MAKASSAR, Dalam rangka untuk membesarkan GMNI di Provinsi Sulawesi Selatan, maka Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Sulawesi Selatan akan melebarkan sayapnya dalam rangka pembentukan cabang baru di Kota Parepare tempat Kelahiran Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie.

Sofyanto Torau Payung yang biasa disapa Bung Sofyan yang saat ini menjabat selaku Ketua DPD GMNI Sulawesi Selatan dalam siaran Persnya mengatakan bahwa kami lagi mempelajari potensi pembentukan cabang baru di Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Parepare, karena pada dasarnya di Kota Parepare memiliki potensi untuk dibentuknya cabang baru.

Kota Parepare memiliki banyak kampus sehingga kami akan melakukan komunikasi dengan beberapa kawan-kawan mahasiswa yang ada di Kota ParePare, dalam rangka untuk membentuk dan membesarkan GMNI di Kota ParePare.

Rencananya Kita akan Deklarasikan Pembentukan DPC GMNI Parepare Tahun ini, semoga Agenda pembangunan cabang ini akan terlaksana dengan baik, dalam hal untuk menyebarluaskan Ajaran Bung Karno di tengah kehidupan kampus di Kota Parepare.

Agenda ini juga merupakan salah satu point penting Rekomendasi Kongres Trisakti GMNI ke XX di Kota Manado dalam hal pembangunan cabang baru, dan tentunya kita berharap di Seluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang memiliki kampus akan terbentuk Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia(GMNI), hanya dalam mewujudkannya kita butuh kerja keras dan Gotong Royong secara bersama dari semua Kader Maupun Alumni GMNI. Ucap Bung Sofyan Sapaan Akrab Mantan Ketua DPC GMNI Makassar 2 Periode tersebut dalam siaran Persnya di Kota Makassar, Kamis 5/04/2018.

Redaksi_InternasionalNews.Com

Tulis Komentar

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here