Beranda Daerah Ketua DPD GMNI Sulawesi Selatan Sofyanto Torau Payung dijadwalkan hadir dalam Konfercab...

Ketua DPD GMNI Sulawesi Selatan Sofyanto Torau Payung dijadwalkan hadir dalam Konfercab I DPC GMNI Tana Toraja

Foto : salah Satu Destinasi Toraja negeri diatas Awan

INTERNASIONALNEWS.COM, – TANA TORAJA, – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Tana Toraja akan menggelar Konferensi Cabang I, yang akan dilaksanakan pada senin, 7 Mei 2018 bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja.

Ketua DPC GMNI Tana Toraja Admadi Balloara Dase dalam siaran persnya kepada redaksi Internasionalnews.com mengatakan bahwa Kegiatan Konfercab I ini adalah musyawarah tertinggi setingkat cabang yang khusus dilaksanakan untuk terjadinya pergantian kepengurusan di Internal DPC GMNI Tana Toraja yang akan dihadiri oleh perwakilan Mahasiswa lintas komisariat GMNI se-Tana Toraja.

Foto Ketua DPD GMNI Sulawesi Selatan Sofyanto Torau Payung bersama Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Bapak Soni Sumarsono yang juga merupakan Alumni GMNI

Dalam Konferensi cabang ini diagendakan akan dihadiri oleh Ketua DPD GMNI Sulawesi Selatan Sofyanto Torau Payung dari Makassar yang khusus mewakili DPP GMNI Dari Jakarta untuk membuka secara resmi kegiatan Konferensi Cabang GMNI Tana Toraja.

Kami berharap kegiatan Konfercab ini, bermanfaat bagi pelebaran dan perkembangan GMNI di Tana Toraja dan Toraja Utara dalam berjuang membangun dan membesarkan GMNI di kampus-kampus.

Saat ini kader GMNI telah tersebar dihampir semua kampus di Toraja, ini menandakan bahwa GMNI sangat di disenangi oleh Mahasiswa Toraja.

Terpisah, Sekretaris DPC GMNI Tana Toraja Riyanto Pratama, menambahkan dalam rilisnya mengatakan bahwa saat ini Panitia juga telah mengundang Khusus Bapak Bupati Tana Toraja untuk hadir dalam kegiatan Konfercab I DPC GMNI Tana Toraja, semoga beliau bisa hadir.

Kita berharap DPC GMNI Tana Toraja kedepan akan terus eksis dan bangkit dalam memperjuangkan kepentingan kaum marhaen, secara khusus mempersiapkan kader-kadernya untuk menjadi calon pemimpin bangsa Indonesia dimasa depan. Ucapnya Minggu 6/5/2018 di Makale Tana Toraja.

Redaksi_InternasionalNews.com

Tulis Komentar

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here