Foto Ketua DPD KNPI Tana Toraja Sarwindye Biringkanae bersama Ketua DPD GMNI Sulawesi Selatan Sofyanto Torau Payung

INTERNASIONALNEWS.COM, – TANA TORAJA, – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tana Toraja Resmi di lantik pada Kamis, 10/5/2018 di Halaman Pasar Seni Makale Tana Toraja.

Pelantikan tersebut di hadiri langsung oleh Plt. Sekda Provinsi Sulawesi Selatan Tautoto Tanaranggina, Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae, Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, Sekjend DPP KNPI, perutusan OKP dan Pengurus DPD KNPI Sulawesi Selatan yang khusus hadir memenuhi undangan pelantikan tersebut.

Foto Ketua DPD KNPI Tana Toraja Sarwindye Biringkanae bersama Ketua DPD GMNI Sulawesi Selatan Sofyanto Torau Payung

Ketua DPD GMNI Sulawesi Selatan Sofyanto Torau Payung mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua DPD KNPI Tana Toraja Sarwindye Biringkanae beserta seluruh Jajarannya, semoga kedepan KNPI Tana Toraja akan terus berkibar menjadi Laboratorium Kader Bagi segenap pemuda-Pemudi Toraja yang ingin belajar mengembangkan diri lewat organisasi keberhimpunan Pemuda.

Lewat kesempatan ini saya mewakili segenap keluarga besar Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) secara kelembagaan mengucapkan terima kasih karena telah memasukkan beberapa kader GMNI Tana Toraja sebagai pengurus DPD KNPI Tana Toraja Periode 2017-2020 semoga kedepan Aktivis GMNI Bisa berkontribusi nyata dalam membantu kerja-kerja organisasi di Kepengurusan DPD KNPI Tana Toraja.

Panjang Umur Perjuangan, teruslah berkarya membangun Bangsa Indonesia, dari Tana Toraja Untuk Sulawesi Selatan yang kita Banggakan. Tutup Bung Sofyan Sapaan Akrab Ketua DPD GMNI Sulawesi Selatan yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPD KNPI Sulawesi Selatan

Redaksi­_InternasionalNews.com

Tulis Komentar

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here