INTERNASIONALNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum DPP GMNI Imanuel Cahyadi dan Sekjend DPP GMNI Sujahri Somar Bersama Ketua Umum PP GMKI Serta Sejumlah Aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia(GMNI) Berkunjung Kemakam Mantan Ketua MPR RI Alm. Taufiq Kiemas di Makam Pahlawan Kalibata Jakarta, Selasa 31/12/2019 dini Hari

Dalam Kunjungan tersebut Sejumlah Aktivis GMNI memanjatkan Doa agar Almarhum Bapak Taufiq Kiemas mendapatkan tempat yang terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Ketua Umum DPP GMNI, Imanuel Cahyadi mengungkapkan bahwa Kunjungan Aktivis GMNI ke Makam Pahlawan Kalibata dalam rangka menggelar Tahlil dan Yassinan memperingati Kelahiran 77 Tahun Ketua MPR RI Periode 2009-2013 Bapak HM Taufiq Kiemas yang lahir pada 31 Desember 1942.

“Almarhum Bapak Taufik Keimas adalah Salah Satu Kader Terbaik Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia(GMNI), yang semasa hidupnya senantiasa berbuat yang terbaik untuk Memajukan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ungkap Bung Imanuel Cahyadi, Selasa 31/12/2019 dini HariKita Berharap apa yang telah dibangun oleh Bapak Taufiq Kiemas disepanjang hidupnya bisa menjadi Refleksi Perjuangan bagi segenap Kader GMNI dan seluruh anak Bangsa Indonesia dari sabang sampai Merauke. Pungkasnya

Terpisah, Ketua Umum PP GMKI, Korneles Galanjinjinay menambahkan Almarhum Bapak Taufiq Kiemas adalah sosok yang Nasionalis yang dicintai oleh seluruh Rakyat Indonesia, Sepak Terjang Beliau dalam menggagas Empat Pilar MPR RI adalah salah satu buah Pikiran yang menjadi Landasan Konsensus Kebangsaan, Kehadiran Saya bersama Aktivis GMNI mengunjungi Makam Kalibata untuk mendoakan Almarhum Bapak Taufiq Kiemas agar diberikan Tempat yang Terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa. Tutupnya.

Reporter : Mas Aryo

Redaksi_Internasionalnews.com

Tulis Komentar

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here