INTERNASIONALNEWS.COM, LEBAK – Pasca Musibah Bencana Alam yang terjadi di Lebak Banten, Ketua Umum DPP GMNI Imanuel Cahyadi Bersama Sejumlah Kader GMNI Cabang Lebak menyalurkan bantuan Kemanusiaan Kepada Korban yang terkena Banjir Bandang, Pada Sabtu, 4/1/2020.

Penyaluran Bantuan Kemanusiaan ini sebagai Bentuk Respon yang wajib dilakukan oleh DPP GMNI bersama Seluruh Kader GMNI dalam memberikan Bantuan Baik Secara Tenaga maupun Materi dalam meringankan beban Korban Pasca Banjir Bandang, Ungkap Imanuel Cahyadi di Lebak banten, pada Sabtu 4/1/2020.Kader GMNI akan terus menyalurkan Bantuan Kemanusiaan, baik berupa Bahan Makanan, Pakaian dan Tenaga untuk membantu meringankan beban masyarakat Lebak.

Baca Juga: GMNI Lebak Dirikan Posko Bantuan Bencana Bantu Korban Banjir Bandang

Selain itu masyarakat saat ini, sangat membutuhkan bantuan alat perlengkapan sekolah seperti, seragam sekolah, sepatu, ATK dan lain-lain karena alat perlengkapan sekolah siswa-siswi di daerah tersebut ikut hanyut terseret banjir.

Kita Doakan Semoga Kondisi Korban Banjir Bandang di Lebak Banten Semakin Pulih, dan Kiranya Bantuan dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) bisa meringankan beban Masyarakat Kabupaten Lebak. Pungkasnya

Reporter : Rega Rivaldy

Redaksi_Internasionalnews.com

Tulis Komentar

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here