Foto Sekretaris Daerah Kabupaten Toraja Utara Drs. Rede Roni Bare, M.Pd saat memberikan sambutannya

INTERNASIONALNEWS.COM, TORAJA UTARA – Sekretaris Daerah Kabupaten Toraja Utara Drs. Rede Roni Bare, M.Pd hadir dalam Pembukaan Konferensi Cabang I Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia(GMNI) di Kompleks Rumah doa Rantepao Toraja Utara, Senin 3/6/2019.

Sekda Toraja Utara dalam sambutannya mengungkapkan kebanggaannya atas kehadiran GMNI di Toraja Utara Bumi Pongtiku.

“Saya sangat senang dan menyambut baik kehadiran GMNI di Kabupaten Toraja Utara, kenapa bukan sejak dari dulu hadir di Toraja, disambut tepuk tangan oleh seluruh hadirin.

Lanjut dia, GMNI adalah organisasi yang mengajarkan tentang semangat Nasionalisme sesuai ajaran Bung Karno, mendengar lagu mars GMNI tadi saya sangat merinding dengarnya, disitu ada kata Abdi Rakyat Sejati, tentunya setiap Kader GMNI wajib untuk menjadi abdi Rakyat dan senantiasa melindungi Negara dan terus berjuang untuk membangun Bangsa dan membangun daerah Kita tercinta.

Tadi saya sudah absen, ternyata Banyak Mahasiswa yang telah bergabung di GMNI, khususnya Kampus yang saat ini berada di Toraja Utara.

Semoga lewat Konferensi Cabang I GMNI Toraja Utara ini, bisa melahirkan gagasan yang strategis dalam memajukan GMNI, untuk terus merekrut kader sebanyak-banyaknya.

Pemerintah Daerah Toraja Utara, ucapkan terima kasih kepada segenap Kader yang hadir, ada DPP GMNI yang jauh hadir dari Jakarta, Pengurus DPD GMNI Sulawesi Selatan yang datang dari Makassar, terima kasih atas kedatangannya di Toraja Utara ini.

Kami doakan, semoga GMNI akan terus berkembang dan menjadi Pelopor melakukan Perubahan untuk membangun Toraja Utara dimasa yang akan datang. Pungkasnya

Redaksi_Internasionalnews.com

Baca Juga:

Tulis Komentar

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here