INTERNASIONALNEWS.COM, MAKASSAR – Salah satu Tokoh Pengamat politik Tanah Air, Rocky Gerung akan tiba di Makassar pada hari ini, Senin (16/12/2019). Ia akan mengisi kuliah umum di Kampus Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, pada Selasa besok.

“Besok Insya Allah Bang Rocky hadir. Sebentar sudah tiba di Makassar,” ungkap Rektor UIT Makassar, Dr Andi Maryam, Senin 16/12/2019

Kuliah umum ini mengusung tema “Kemerdekaan Berpikir di Era Digital”. Seluruh mahasiswa pascasarjana dan mahasiswa baru UIT Makassar akan hadir.

Selain Rocky Gerung, juga akan dihadiri Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI), Budi Djatmiko. “Kami juga mengirim undangan ke beberapa institusi,” katanya.

Andi Maryam menjelaskan, tema yang diusung sangat pas dengan latar belakang Rocky Gerung yang juga dikenal sebagai filsuf dan intelektual publik di Indonesia.

“Selama ini kita sangat kagum dengan cara-cara beliau menyampaikan argumennya, terasa sekali bagaimana beliau menguji nalar berpikir kita,” katanya.

Andi Maryam menjelaskan, kuliah umum akan berlangsung di Kampus 5 UIT Makassar, Jalan Abdul Kadir Nomor 70. “Kita berharap, kehadiran beliau di kampus UIT Makassar dapat memberikan wawasan baru bagi kalangan mahasiswa maupun pengajar,” jelasnya.

Reporter: Nasrum

Redaksi_Internasionalnews.com

Tulis Komentar

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here