Beranda Daerah Pilgub Sulsel : Perkuat Kemenangan Prof Andalan, PDI Perjuangan Laksanakan Pelatihan Saksi...

Pilgub Sulsel : Perkuat Kemenangan Prof Andalan, PDI Perjuangan Laksanakan Pelatihan Saksi di Kabupaten Luwu Timur

Foto Suasana Pelaksanaan TOT Saksi PDI Perjuangan yang dilaksanakan di Hotel Transisco Sorowako Kabupaten Luwu Timur Rabu 16/5/2018

INTERNASIONALNEWS.COM, – LUWU TIMUR, Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Timur melaksanakan Pelatihan Saksi yang dilaksanakan di Hotel Transisco Sorowako Rabu 16/5/2018.

Kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan saksi Partai dalam menghadapi Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 secara serentak di 24 Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.

Foto Suasana Pelaksanaan TOT Saksi PDI Perjuangan yang dilaksanakan di Hotel Transisco Sorowako Kabupaten Luwu Timur Rabu 16/5/2018

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Timur, Bapak Drs. Esra Lamban dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh kader Partai yang mengikuti Kegiatan Pelatihan Saksi tersebut bisa maksimal dalam mendengarkan materi yang disampaikan secara langsung oleh BSPN DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan.

Saya selaku Pimpinan Partai sangat bersyukur kita bisa hadir secara bersama ditempat ini untuk mengikuti Training Of Trainer Saksi Partai dalam rangka mempersiapkan benteng pertahanan partai dalam menghadapi Pilgub Sulsel 2018.

Saya yakin dan percaya bahwa seluruh peserta yang hadir ditempat ini adalah kader pilihan, dan telah terekrut secara ketat dari 11 kecamatan dan berharap pasca selesai pelatihan saksi ini, seluruh peserta TOT bisa kembali ke PACnya masing-masing untuk melatih saksi disetiap desa masing-masing yang tersebar di 11 Kecamatan sekabupaten Luwu Timur. Ucap Esra Lamban dalam sambutannya.

Dalam Kegiatan TOT tersebut hadir Sekretaris BSPN DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan, H. Irhamsyah Gaffar, SE dan Tim Pelatih Saksi yang secara khusus sebagai Pemateri dalam kegiatan tersebut.

Redaksi_InternasionalNews.Com

Tulis Komentar

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here