Foto Ketua GMNI Sulawesi Selatan Sofyanto Torau di Konfercab I Cabang Toraja Utara

INTERNASIONALNEWS.COM, TORAJA UTARA – Ketua DPD GMNI Provinsi Sulawesi Selatan Bung Sofyanto Torau hadir dalam agenda Konferensi Cabang I DPC GMNI Toraja Utara di Aula Rumah Doa Rantepao Toraja Utara, Senin 3/6/2019

Dalam Sambutannya, Sofyanto Torau berharap organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Toraja Utara akan terus berkembang dan memberikan kontribusi nyata dalam menyebarkan Pancasila dan Ajaran-ajaran Bung Karno baik dilingkungan Kampus maupun di tengah-tengah Masyarakat.

Tentunya hal tersebut, bisa dilaksanakan dengan adanya kekompakan segenap Kader dan Alumni GMNI dalam mendorong Kaderisasi di Internal GMNI Toraja Utara.

Kami DPD GMNI Provinsi Sulawesi Selatan akan terus mengawal kemajuan Organisasi GMNI di wilayah Timur Indonesia yang salah satunya Cabang Toraja Utara.

Kami berharap, pasca Konferensi Cabang I ini, kader akan terus bersatu dan terus kompak dalam memajukan GMNI Cabang Toraja Utara dengan merekrut Kader sebanyak-banyaknya dan memperluas gerakan untuk membentuk Komisariat dibeberapa kampus yang belum tersentuh dengan GMNI.

Kami ucapkan terima kasih kepada DPP GMNI Bung Charles Munte yang jauh datang dari Jakarta untuk membuka kegiatan Konfercab I GMNI Toraja Utara.

Kami Juga ucapkan terima kasih Kepada Pemerintah daerah Toraja Utara yang terus mengawal kemajuan dan menyambut baik hadirnya GMNI salah satu Organisasi Mahasiswa Terbesar di Indonesia.

Tahun 2018 Lalu, saya hadir di Toraja Utara untuk melaksanakan agenda Bersejarah PPAB Angkatan I DPC GMNI Toraja Utara, dan Tahun 2019 ini saya datang lagi bersama DPP GMNI dari Jakarta, dan kita melaksakan Konfercab I, ini membuktikan bahwa GMNI sangat dicintai oleh Mahasiswa Toraja.

Kepada Pengurus DPC GMNI Toraja Utara Periode 2018-2019 dibawah kepemimpinan saudara Bung Belo Tarran Kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya membangun GMNI Toraja Utara, sejarah akan mencatat teman-temanlah pelaku sejarah dalam membentuk Cabang Toraja Utara.

Akhir kata saya ucapkan selamat berkonfercab I, selamat berdinamika semoga kepengurusan selanjutnya bisa membawa kemajuan yang lebih baik lagi untuk membesarkan GMNI Toraja Utara. Pungkasnya

Redaksi_Internasionalnews.com  

Baca Juga:

Tulis Komentar

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here